Home Politik Sindir Jokowi, Putri Amien Rais Ini Juga Mengaku 4,5 Tahun Terima Hoaks

Sindir Jokowi, Putri Amien Rais Ini Juga Mengaku 4,5 Tahun Terima Hoaks

0
SHARE

RAKYAT JAKARTA – Putri Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais, kembali bercuit di akun media sosial Twitter pribadi miliknya, Minggu (24/3). Wanita yang ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif ini mengungkapkan bahwa dirinya kerap menerima berbagai kabar bohong alias hoaks.

Di antaranya, seperti yang dihimpun dari laman Tribunnews.com pada Senin (25/3/2019), adalah hoaks yang berkaitan dengan janji pemerintah untuk memproduksi mobil Esemka. Selain itu, ia juga menyinggung soal rencana menghentikan impor hingga membeli kembali operator seluler, Indosat.

Melalui cuitannya tersebut, Hanum juga menyebut bahwa tak sekali dua kali ia dilempari hujatan cuma lantaran dirinya yang bukan penyuka kopi. Jika selama 4,5 tahun ia hanya bisa diam menerima kabar bohong, namun kali ini Hanum menegaskan akan bertindak dan menunjukkan perlawanan.

Bikin Esemka,Indonesia akan meroket, stop impor, buy back Indosat” Itu sebagian fitnah dan hoaks kpd saya. Belum yg menghina kalau saya tidak suka minum kopi. Selama 4,5 tahun fitnah dan hoaks itu saya diamkan. Tetapi hari ini saya sampaikan: saya akan lawan!” cuit Hanum.

Baca Juga: Jokowi Mengaku 4,5 Tahun Difitnah, Fadli Zon: Halusinasi Kayaknya

Tak hanya sekali ini. Sebelumnya Hanum juga cukup sering melayangkan kritikan pedas kepada pemerintah melalui unggahan di Twitter-nya. Pada pertengahan Februari lalu, ia meninggalkan cuitan yang menyatakan dirinya merasa dibohongi.

Dalam cuitan tersebut, Hanum menuliskan soal kebohongan-kebohongan yang semakin lama semakin bertumpuk. Namun tak diketahui kepada siapa cuitan tersebut ia tujukan. Ia hanya berharap agar generasi muda yang menjadi masa depan bangsa terus berpegang teguh pada kejujuran.

1kbohongan akan ditutupi dgn kbohongan lain. Tdk akan bisa berhenti utk kembali lg di titik kejujuran. Ia trus menumpuk kebohongan, tak peduli lgditelanjangi. Ia dlm taraf ketagihan utk bohong sbg kebutuhan hidup. Smoga generasi ini msh memegang kejujuran sbg mahkota kehidupan,” tulisnya.

Poling #Pilpres2019 SuratKabar.idJika Pilpres 2019 dilaksanakan hari ini, pasangan mana yang akan anda pilih?

Klik ‘Vote!’ untuk melihat hasil polling sementara.


suratkabar.id

Loading...
Loading...