Home Politik Rizal Ramli: Jokowi Mulai Ditinggalkan Rakyat

Rizal Ramli: Jokowi Mulai Ditinggalkan Rakyat

0
SHARE

RAKYAT JAKARTA Mantan Menko Bidang Kemaritiman, Rizal Ramli menilai jika presiden Joko Widodo (Jokowi) mulai ditinggalkan rakyat.

Rizal memaparkan jika dulu Jokowi sangat dimintai media dan juga dinantikan oleh rakyat. Namun pada 2019 ini kondisinya tidak sama.

“2014, Jokowi media darling. ‘Aku ora mikir’ aja bisa jadi headline. Rakyat tulus ingin ketemu Jokowi. 2019, Jokowi mulai ditinggalkan rakyat. Kalau ada acara Jokowi, lebih 50 persen mobilisasi kekuasaan, uang dan lain-lain. Mengapa? Karena banyak janji-janji ternoda, ekonomi sulit dan hukum tidak adil,” kata Rizal melalui akunnya di Twitter, Senin (25/3/2019).

Rizal juga menyoroti mengenai perilaku pendukung Jokowi yang kerap menyebalkan.

Baca Juga: ICYF: Di Era Jokowi Urusan Politik Luar Negeri Terasa Paling Lemah

“Apa yg terjadi 4,5 tahun terakhir kok Jkw berubah dari ‘dicintai’ jadi ‘ditinggalkan’ rakyat? Perasaan dikhianati krn banyak janji2 ternoda, ekonomi yg sulit, hukum yg tidak adil, over-claim, pendukung2 tukang ngotot & ngeyel, buzzers yg tidak cerdas & menyebalkan,” lanjutnya.

Cuitan Rizal tersebut mendapat banyak respon dari para pengguna internet. Ada yang mengamini twit Rizal tersebut, namun ada juga yang balik menyindir Rizal. Seperti yang ditwitkan oleh warganet dengan akun @jemmylsitumorng.

“Semakin sering Anda mengkritik Jokowi semakin ketahuan kualitas Anda, ga lebih dari seorang anak kecil yg mainannya diambil dan merengek minta dikembalikan lg, Sdh pny rencana jika ternyata kl Pak Jkw terpilih kembali?Seandainya beliau menawarkan jd menteri 1000% Anda berminat,” tulis akun tersebut.


suratkabar.id

Loading...
Loading...