Home Politik Resmi Dukung Prabowo-Sandiaga dengan Tangan Terinfus, Aa Gym: Bismillah

Resmi Dukung Prabowo-Sandiaga dengan Tangan Terinfus, Aa Gym: Bismillah

0
SHARE

RAKYAT JAKARTA – Yan Gymnastiar atau lebih dikenal sebagai Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym resmi mendukung Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Hal tersebut, seperti diwartakan CNNIndonesia.com pada Sabtu (13/4/2019), terungkap dari sebuah video yang dikirimkan oleh Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, kepada tim CNNIndonesia.com, hari ini.

Pendakwah asal Kota Kembang Bandung tersebut mengungkapkan, dukungan untuk 02 ia sampaikan ketika Prabowo-Sandiaga bersilaturahmi ke kediaman Aa Gym di Jalan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4).

“Yang tidak punya kepentingan apa-apa. Bismillah saya memilih 02, Pak Prabowo dan Pak Sandi,” ujar Aa Gym yang langsung mendapatkan sambutan berupa ucapan ‘Alhamdulillah’ dari Capres-Cawapres 02 Prabowo-Sandiaga.

Andre mengatakan, meski dalam keadaan diinfus ketika bertemu, Aa Gym memanjatkan doa untuk Prabowo-Sandiaga dan mengumumkan pilihan politiknya di Pilpres 2019 dalam pertemuan tersebut.

Baca Juga: Berapa Banyak Suara yang Didapat Prabowo Setelah UAS Nyatakan Dukungan?

“Jadi tangan Aa Gym terinfus lagi sakit, tadinya mau Aa Gym yang ke K4 (Kertanegara Nomer 4, red), tapi akhirnya Prabowo dan Sandi yang mendatangi Aa Gym. Prabowo dan Sandi sangat menghormati ulama,” ujar Andre.

Lebih lanjut, Andre juga mengungkapkan bahwa Aa Gym memutuskan mendukung 02 usai melakukan istikharah. Pasalnya, sebelumnya pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhiid ini masih bersikap netral terkait pemilihan presiden.

“Saya menghormati Pak Prabowo dan Mas Sandi yang tidak menarik-narik ulama untuk ikut memberikan dukungan,” ujar Andre menirukan ucapan Aa Gym.

Menurutnya, Aa Gym mengaku terluka ketika melihat kondisi bangsa Indonesia sekarang ini yang dipenuhi dengan korupsi. Selain itu keadilan sosial dan ekonomi masih jauh dari kondisi baik-baik saja.

Aa Gym, imbuh Andre, memandang bahwa Indonesia butuh seorang pemimpin yang selain tegas, kuat, juga bersih agar dapat mengatasi berbagai permasalahan pelik yang tengah melanda Indonesia.

Poling #Pilpres2019 SuratKabar.idJika Pilpres 2019 dilaksanakan hari ini, pasangan mana yang akan anda pilih?

Klik ‘Vote!’ untuk melihat hasil polling sementara.


suratkabar.id

Loading...
Loading...