Home Politik Prabowo Sebut Ada Menteri yang Goblok, Siapa?

Prabowo Sebut Ada Menteri yang Goblok, Siapa?

0
SHARE

RAKYAT JAKARTA Calon presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto menyindir seorang menteri. Prabowo bahkan menyebutnya sebagai menteri yang bodoh.

Hal itu diungkapkan Prabowo ketika berpidato di hadapan massa pendukungnya di Rumah Aspirasi di lingkungan Ciwaru, Kota Serang.

“Saudara tahu kan, ada menteri yang mau nakuti-nakutin anak buahnya. Ditanya anak buahnya emak-emak, karena emak-emaknya katanya mau milih yang ini. Dimarah-marahin, malah milih yang lain. Kamu yang gaji siapa,” kata Prabowo di Kota Serang, Banten, Sabtu (16/3/2019), dikutip dari detik.com.

Pasangan Sandiaga Uno di Pilpres 2019 tersebut mengaku mengenal menteri tersebut. Akan tetapi kini dirinya menganggap menteri itu bodoh lantaran bertanya ke anak buahnya ‘yang gaji kamu siapa?’

Baca Juga: Prabowo: Saya Sudah Tanda Tangan Siap Mati untuk Republik Ini

“Itu menteri tadinya gua kenal juga. Setelah itu gua anggap menteri yang goblok. Menteri yang goblok. Hey, menteri kau dibayar rakyat, enak aja gayanya doang,” katanya.

Lebih lanjut, Prabowo membanggakan dirinya sebagai jenderal yang pernah turun ke medan perang. “Saya Letjen TNI Purn, gini-gini mantan panglima loh. Dan aku ini tentara benar. Gua perang di situ, jangan jenderal-jenderal banyak bintang nggak pernah perang,” paparnya.

Prabowo lantas menyinggung lembaga survei. Menurutnya, setelah 17 April nanti banyak lembaga survei yang bangkrut. Terlebih setelah tahu sangat banyak pengunjung di kampanye di Banten tersebut. “Karena dia pakai ilmunya untuk bohongi rakyat, kalau nggak percaya harusnya mereka datang ke sini hari ini,” pungkasnya.

Prabowo menyebutkan semangat dan antusiasme warga Banten yang rela berpanas-panasan menunggunya mendengar pidato kebangsaan tanpa mengeluh menjadi energi baru. “Saudara- saudara sekalian, saya ucapkan terimakasih. Saya diundang hari ini, diundang ke tempat ini. Hari ini kau berikan kepada saya tenaga baru kau berikan kepada saya energi baru kau memberi kepada saya kekuatan baru,” kata Prabowo.
suratkabar.id

Loading...
Loading...