Home Politik Pemerintahan Anies-Sandi Sudah Dikritik Tina Toon yang Baru Saja Daftar Caleg

Pemerintahan Anies-Sandi Sudah Dikritik Tina Toon yang Baru Saja Daftar Caleg

0
SHARE

RAKYAT JAKARTANama-nama artis yang mencalonkan diri dalam Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mulai terungkap, yang terbaru adalah Tina Toon (24).

Mantan penyanyi cilik ini maju menjadi bakal calon anggota legislatif untuk DPRD DKI Jakarta dari PDIP.

Dilansir dari Tribunnews.com, Bahkan, Tina yakin dan mengaku sudah siap mental. Ia pun sudah mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018) siang.

“Kalau untuk menjadi caleg, alasannya sih intinya kalau aku dikasih kesempatan untuk menjadi wakil rakyat kenapa ngga,” terang Tina Toon.

DIketahui, Kompak berseragam merah dengan rombongan, dia didampingi Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi dan Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Gembong Warsono.

Baca Juga: Dikabarkan Nyaleg. Tina Toon Mantab dan Blak-blakan Katakan Hal Ini

“Hari ini kita dari PDIP daftar ke KPUD (DKI) untuk caleg DPRD. Saya nanti Dapil II Cikoding (Cilincing, Koja, dan Kelapa Gading),” ungkapnya.

Baru saja mendaftar sebagai caleg, rupanya Tina sudah memiliki sederet kritikan bagi Pemerintah Provinsi yang kini dipimpin oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Menurut Tina Toon, beberapa permasalahan yang sebelumnya tidak ada menjadi muncul sejak
keduanya memimpin.

“Itu kalau di Kelapa Gading ya, di Dapil aku, (dulu) banjir masih sedikit. Sekarang, entah kenapa semenjak ganti pemerintahan, dua jam tiga jam empat jam (hujan), dulu seharian hujan, nggak banjir. Sekarang naik semata kaki, bahkan kemarin sedengkul. Ada apa nih?” keluh mantan artis cilik itu.

Dia juga tak memungkiri lantaran banyaknya pembangunan membuat sebagian ruas jalan di kawasan tempat tinggalnya rusak. Selain itu, ketimpangan yang tinggi pun sangat terasa di wilayah Jakarta Utara.

Ketika terpilih nanti, Tina berjanji akan memperbaiki segala permasalahan di lingkungan masyarakat.
suratkabar.id

Loading...
Loading...