Home Politik Nikita Mirzani Keluarkan Sindirian Menohok Terkait Pernikahan Syahrini – Reino

Nikita Mirzani Keluarkan Sindirian Menohok Terkait Pernikahan Syahrini – Reino

0
SHARE

RAKYAT JAKARTA – Heboh pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga kini masih menyorot perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang baru saja menikah pada akhir Februari 2019 kemarin ini dikabarkan sudah dekat sejak Juni 2018. Padahal, saat itu Reino masih berstatus pacaran dengan Luna Maya. Diketahui, hubungan Luna dan Reino baru resmi kandas sejak September 2018. Terkait hal ini, artis Nikita Mirzani mengeluarkan sindiran menohok seputar pernikahan Syahrini – Reino.

Pasalnya, melihat tingkah pengantin baru tersebut, Nikita Mirzani menjadi geram sendiri dibuatnya. Karena seperti diketahui, baik pihak Syahrini maupun Reino telah dengan kompaknya menutup rapat hubungan mereka.

“Sepengetahuan Niki mereka itu udah deket sejak Juni 2018,” demikian diucapkan Nikita belum lama ini, mengutip halaman JPNN.com, Senin (11/03/2019).

Lalu dari mana Nikita mendapat info SyahReino sudah mulai dekat sejak Juni 2018?

“Ada lah, pokoknya informasi dari Niki itu A1 (terpercaya),” tandasnya kemudian.

Baca juga: Akunnya Diblokir Syahrini Karena Bocorkan Soal Pernikahan, Hotman Paris Unggah Sindiran Pedas

Ibu dua anak ini pun mengaku kesal dengan pernyataan Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, yang sebelumnya tidak mengakui adanya hubungan spesial yang terjalin dengan Reino.

“Dulu bilang nggak-nggak, nggak bakal nikah dan temen gue sampai diomel-omelin, gue baca tuh semua chatnya, gue sampai kesel sendiri. Sekarang semua udah kebukti, kan (Syahrini – Reino Barack menikah),” beber Nikita.

Diketahui, kabar kedekatan penyanyi Syahrini dan Reino Barack ini sudah terendus media pada akhir Desember 2018 lalu. Yakni di dua bulan setelah Reino putus dari Luna Maya. Hingga kemudian pada 27 Februari 2019, Syahrini dan Reino melangsungkan pernikahannya di Jepang.

Proses Pendekatan

Menukil halaman HaiBunda.com, meski terbilang singkat namun ada proses pengenalan dan pendekatan yang terlebih dahulu dijalani oleh SyahReino. Tapi, menurut Reino, di usia dirinya dan Syahrini yang sudah matang di rasa tak perlu lagi ada istilah tanggal jadian. Sehingga bisa dibilang, mereka berkomunikasi apa adanya sebagai dua orang dewasa matang yang lajang.

Reino awalnya dekat dengan Rani (Aisyahrani, adik Syahrini). Kebetulan, Rani menodong Reino untuk membeli tiket konser ‘Jambul Khatulistiwa’ Syahrini sebanyak 2 buah. Sebenarnya Reino tak mau datang karena dia pun tak tahu satu pun lagu dari Syahrini. Walaupun, ya, menurut Reino, konser terkait merupakan sebuah mahakarya.

“Saat itu saya dikasih nomor Syahrini dan saya chat WhatsApp untuk bilang selamat. Tapi waktu itu WA jarang dibalas karena, ya siapa sih. Setelah waktu berjalan, kakak Syahrini meninggal dan saya minta alamat untuk kirim karangan bunga. Saat itu mereka pergi ke London, dan saya lagi urus film di sana dan ada waktu. Jadi kita ketemu, makan, dan PDKT lah,” beber Reino kemudian.

Saat Syahrini ke Jepang, ia pun dikenalkan ke orang tua Reino, yakni Rosano Barack dan Reiko. Di situ, orang tua Reinolah yang berkomunikasi dengan ibunda Syahrini, Wati. Alhasil, hubungan dua keluarga itu pun jadi makin dekat. Hingga dipastikan pada bulan Januari 2019, Reino akan melamar Syahrini.

“Sempat puasa, sholat istikharah selama 40 hari karena ini menyangkut kehidupan aku selamanya,” imbuh Syahrini kemudian.

Alasan Pilih Menikah di Masjid Camii Tokyo

Masjid Camii Tokyo dipilih jadi tempat ijab qabul Reino dan Syahrini. Pasalnya, masjid ini amat bersejarah bagi keluarga Reino. Kakek, orang tua, sampai kakak Reino menikah di sana. Terlebih ibunda Reino adalah orang Jepang asli Tokyo. Jadi, kata Reino, dia harus menghormati tradisi itu dan menikah di Jepang.

Sebagai suami, Reino mengaku tidak melarang Syahrini untuk lanjut menyanyi, asalkan tetap memprioritaskan suami. Saat disinggung soal bulan madu, baik Reino maupun Syahrini mengaku belum tahu mau ke mana.

Lantas, apa yang membuat Syahrini langsung yakin menerima pinangan Reino?

“Saya yakin sama Reino karena bacaan sholatnya bagus dan pada saat itu mengimami saya dan mama saya untuk sholat,” tukas Syahrini.

Sedangkan pihak Reino juga punya alasan sendiri mengapa dirinya memilih Syahrini menjadi istrinya.

“Diri Syahrini yang saya sukai itu sangat banyak. Dia itu amat sangat baik hati, orang yang dari lubuk hati sangat baik. Dan istri saya ini adalah orang pertama yang saya cetuskan bahwa dialah orangnya,” tandas Reino dengan mantap.

Cara Memilih Orang yang Tepat

Berangkat dari perjalanan cinta SyahReino sampai akhirnya resmi jadi suami istri, memang ada berbagai pertimbangan yang perlu dipikirkan bagi pria dan wanita sebelum memutuskan untuk menikah.

Melansir buku Anti Panik Mempersiapkan Pernikahan yang disusun Klinik Tiga Generasi, ada 10 hal yang bisa dipertimbangkan pria dan wanita sebelum memutuskan si pasangan merupakan orang yang tepat. Seperti disampaikan psikolog klinis Sri Juwita Kusumawardhani, pastikan lagi apakah pasangan Anda:

  1. Menghargai Anda sebagai orang yang unik dengan minat, kesenangan, dan pilihan yang berbeda dengannya?
  2. Menghormati privasi dan ruang pribadi kita?
  3. Tidak memaksakan kehendak dan mengontrol kita secara langsung,
  4. Bersedia mendengar opini dan pandangan kita, serta mau berkompromi,
  5. Punya kepercayaan diri yang baik,
  6. Bisa menyampaikan ide, pikiran, dan perasaannya dengan cara yang dapat Anda pahami,
  7. Bisa mengendalikan emosi dan tidak menggunakan kekerasan,
  8. Siap berkomitmen dan setia,
  9. Orang yang bertanggung jawab terhadap konsekuensi dari tiap perbuatannya,
  10. Bebas dari penggunaan obat-obatan terlarang dan hal negatif lain.


suratkabar.id

Loading...
Loading...