Home Politik Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi, Gerindra Jelaskan Siapa Sebenarnya Ramyadjie Priambodo

Kerabat Prabowo Ditangkap Polisi, Gerindra Jelaskan Siapa Sebenarnya Ramyadjie Priambodo

0
SHARE

RAKYAT JAKARTA Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan siapa sebenarnya Ramyadjie Priambodo yang saat ini dikabarkan ditangkap pihak kepolisian karena diduga terlibat kasus pembobolan dana di BCA.

Ramyadjie disebut-sebut punya hubungan keluarga dengan calon presiden nomer urut 02 Prabowo Subuanto. Ia juga tercatat sebagai salah satu pengurus di Tunas Indonesia Raya (Tidar), organisasi pemuda Partai Gerindra.

Dasco menjelaskan bahwa keluarga Ramyadjie Priambodo dan Prabowo sangat jauh. Ramyadjie tidak menyandang nama keluarga Prabowo, yaitu Djodjohadikusumo.

“Ditangkap itu adalah anak dari sepupu jauhnya Pak Prabowo, sehingga namanya tidak pakai Djojohadikusumo,” kata Dasco kepada wartawan, Minggu (17/3/2019), dikutip dari detik.com.

Baca Juga: Foto Mesra “Syahrini” dengan Anggota DPR Sekaligus Artis Ini Bikin Heboh Netizen

Sebelumnya, seperti dilansir dari cnnindonesia.com, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono membenarkan jika pihaknya melakukan penangkapan itu. “Polisi memang menangani kasus dugaan pencurian dan atau mengakses sistem milik orang lain/skimming sesuai dengan Laporan Polisi tanggal 11 Februari 2019. Korban salah satu bank swasta,” kata Argo, Minggu (17/3/2019).

Argo menjelaskan jika penangkapan tersebut dilakukan pada 26 Februari 2019 di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta Selatan. “Tersangka berinisial RP pekerjaan wiraswasta, alamat Menteng Jakpus. Kerugian Rp300 juta.” terangnya.

Saat melakukan penangkapan, menurut Argo, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga dipakai pelaku saat melakukan kejahatannya.

“Masker saat tersangka mengakses di ATM, satu buah ATM, 2 buah ATM warna putih yang sudah ada duplikasi data, laptop, HP dan peralatan skimming,” ucap dia.
suratkabar.id

Loading...
Loading...