Home Politik Guntur Romli Sebut Prabowo Kesurupan. Apa yang Terjadi?

Guntur Romli Sebut Prabowo Kesurupan. Apa yang Terjadi?

0
SHARE

RAKYAT JAKARTA – Juru Bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohammad Guntur Romli kembali mengomentari Reuni Aksi 212 yang digelar di Monas, Minggu (2/12/2018) kemarin.

Kali ini, Romli menyoroti protes yang dilayangkan Prabowo Subianto pada sejumlah media terkait kegiatan tersebut. Menurut Romli, sikap Prabowo ini kekanak-kanakan dan manja. Bahkan, Romli juga menyinggung soal mantan Presiden Soeharto yang merupakan mertua Prabowo.

“Protes Prabowo Subianto pada media soal acara Reuni 212 merupakan sikap yang kenakan-kanakan, kalau tidak diperhatikan ngambek, itu tipe orang manja, cocok dengan latar belakang Prabowo yang karir militernya mentereng karena waktu itu dia menantu Presiden Soeharto,” ujar Romli di Jakarta, Rabu (5/12/2018), seperti dikutip dari beritasatu.com.

Selain itu, Romli juga menyebut bahwa capres nomor urut 02 tersebut kesurupan. Pasalnya, Prabowo mengklaim bahwa peserta Reuni Aksi 212 mencapai 11 juta orang.

Baca juga: Beredar Kabar Dipanggil Jokowi Karena TvOne Tayangkan Reuni 212, Ini Kata Karni Ilyas

“Jumlah 11 juta orang dari Reuni 212 itu hitungan orang yang lagi kesurupan, kan viral juga ada pengakuan Panitia Reuni 212 kalau banyak peserta yang kesurupan, jangan-jangan Prabowo juga kesurupan dan kena halusinasi kalau yang hadir di acara itu sampai 11 juta orang,” ujarnya.

Menurutnya, jumlah peserta yang hadir pada Reuni Aksi 212 tak lebih banyak dari jumlah peserta tari Poco-Poco yang dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Agustus 2018 lalu.

Romli menyebut, dalam kegiatan tari Poco-Poco peserta yang hadir memenuhi Silang Monas, Bundaran HI, hingga Sudirman. Sedangkan Reuni Aksi 212 hanya terfokus di Monas.

Ia pun mengatakan bahwa Prabowo harus diruqyah agar sembuh dari kesurupan yang dialaminya.

“Peserta tari Poco-Poco yang diikuti Jokowi hanya 65 ribu orang, itu pun sudah penuh dari Siang Monas, Parung Kuda, Jalan Thamrin, Bunderan HI hingga Jalan Sudirman, ini cuma di Monas saja ngaku 11 juta orang, Prabowo kesurupan belum sembuh, harus diruqyah,” tegasnya.
suratkabar.id

Loading...
Loading...