Home Politik Dulu Dipermalukan dan Dicerai di Depan Umum, Tak Disangka Begini Nasib Artis...

Dulu Dipermalukan dan Dicerai di Depan Umum, Tak Disangka Begini Nasib Artis Cantik Ini Sekarang

0
SHARE

RAKYAT JAKARTADulu, suaminya yang dipenjara tak membuat artis cantik ini berpaling dan menjadi tak setia. Ia tetap menantikan kepulangan suami tercinta. Namun, siapa sangka dirinya harus menelan kekecewaan lantaran usai sang suami bebas bukannya kebahagiaan yang didapat. Sebaliknya, ia malah menerima rasa malu sekaligus sakit hati akibat diceraikan di depan umum. Masih ingat sosoknya?

Dialah Diana Limbong. Saat pernikahannya dengan Sandy Tumiwa masih berumur jagung, sang suami diciduk pihak polisi atas dugaan penipuan berkedok investasi. Atas kasus tersebut, Sandy pun diganjar dengan dua tahun penjara lantaran terbukti bersalah mendirikan perusahaan investasi fiktif bernama PT CSM Bintang Indonesia. Demikian seperti dikutip dari Palembang.Tribunnews.com, Sabtu (16/02/2019).

Setelah terbebas dai penjara, Sandy dan Diana masih akur sebagai pasangan suami istri. Bahkan, di malam hari sebelum Sandy mengumumkan perceraian, keduanya masih sempat menghadiri pesta ulang tahun salah seorang sahabat yang bernama Lusi.

Namun siapa sangka jika keesokan harinya, Sandy Tumiwa, Diana dan pihak pengacara menggelar jumpa pers. Awalnya Diana mengira jika sang suami akan berbagi kabar bahagia mengenai kebebasannya.

Akan tetapi, kenyataan berkata miris. Di luar dugaan, Sandy justru mengumumkan perceraiannya di depan media. Merasa tak diajak berunding sebelumnya, Diana langsung berdiam tanpa bisa memberi respon. Ia juga merasa sangat dipermalukan serta tak dihargai sebagai istri.

Baca juga: Pemilu 2019 Makin Dekat, Begini 10 Gaya Keren Para Seleb Untuk Poster Caleg

Kendati bingung dengan keputusan yang diambil sepihak oleh Sandy Tumiwa, Diana mengaku pasrah. Ia tak ingin mempertahankan pernikahan karena benar-benar merasa direndahkan.

Usai bercerai, Diana rupanya tak ingin terlalu larut di dalam kesedihan. Alih-alih meratapi kandas rumah tangganya, Diana justru makin gencar berkarya di dunia keartisan.

Jadi Caleg

Dan kini, nasib Diana Limbong sekarang sudah berubah. Tak disangka, artis cantik ini tampaknya sudah benar-benar move on. Terlihat di akun Instagramnya, Diana Limbong kerap membagikan potret kebahagiaannya dan melanjutkan hidup.

Bahkan, ia juga sudah maju sebagai calon legislatif untuk Pemilu 2019 mendatang. Ya, ternyata kini Diana mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kabupaten Purwakarta. Ia maju sebagai kader Partai Gerindra.

Dalam beberapa postingannya, Diana Limbong sempat menuliskan pendapatnya seputar demokrasi. Sementara itu, ia beberapa kali terlibat dalam berbagai kegiatan sosial.

View this post on Instagram

Jika seseorang cukup bodoh meninggalkanmu, jadilah orang yang cerdas dengan membiarkannya pergi. #cinta #musik #hatiperempuan

A post shared by Diana Limbong (@diana_limbong) on

Diana Limbong pun kerap mengisi acara televisi. Diketahui, Diana Limbong dan Sandy Tumiwa menikah siri pada 16 Oktober 2015. Selama Sandy mendekam di penjara, Diana Limbong kerap menunjukkan perhatiannya dengan menjenguk Sandy.

Sebelum bersama Diana, Sandy pernah membina rumahtangga dengan Tessa Kaunang selama tujuh tahun. Namun akhirnya pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian yang terjadi pada tahun 2014 lalu.

View this post on Instagram

dalam demokrasi, kita diajarkan menghargai pendapat orang lain yang berbeda pandang dengan kita. – Di dalam demokrasi, kita diajarkan untuk saling mengingatkan, jika ada yang melenceng dari Pancasila dan UUD 1945. – Di dalam demokrasi, perbedaan jangan menjadi sarana untuk mencaci, menghujat dan membenci. – Di dalam demokrasi, kita harus bisa meleburkan ego, demi terwujudnya kemaslahatan rakyat dan negara. #Di dalam demokrasi, kita diajarkan menghargai pendapat orang lain yang berbeda pandang dengan kita. Di dalam demokrasi, kita diajarkan untuk saling mengingatkan, jika ada yang melenceng dari Pancasila dan UUD 1945. Di dalam demokrasi, perbedaan jangan menjadi sarana untuk mencaci, menghujat dan membenci. Di dalam demokrasi, kita harus bisa meleburkan ego, demi terwujudnya kemaslahatan rakyat dan negara. 📷by @gerindra#KataPrabowo #prabowo #indonesia #gerindra #pemilu2019 #2019prabowopresiden#purwakarta#caleg#pilkada#majudipilkada#wanitainspiratif

A post shared by Diana Limbong (@diana_limbong) on


suratkabar.id

Loading...
Loading...