Home Politik Dituding Selingkuh Usai Dukung Prabowo-Sandiaga, Tanggapan Ustaz Abdul Somad Jadi Sorotan

Dituding Selingkuh Usai Dukung Prabowo-Sandiaga, Tanggapan Ustaz Abdul Somad Jadi Sorotan

0
SHARE

RAKYAT JAKARTA – Nama Ustaz Abdul Somad (UAS) disinggung ketika akun media sosial Twitter Said Didu, @saiddidu, dibajak. Mendapat serangan brutal dalam cuitan tersebut, penceramah asal Riau ini pun buka suara memberikan tanggapan.

Seperti dihimpun dari laman Tribunnews.com pada Minggu (14/4/2019), akun Twitter @saiddidu menjadi topik permbicaraan panas usai diretas oleh orang tak bertanggung jawab pada Sabtu (13/4). Orang tersebut memposting unggahan berisi hal-hal yang mustahil ditulis seorang Said Didu.

Kabar mengenai akun @saiddidu yang di-hack orang lain ini dibernarkan oleh Mahfud MD melalui cuitan di akunnya, @mohmahfudmd, Minggu.

Sy dh tidur ketika jam 01.23 WIB td pg Said Didu kirim WA ke sy, memberitahu dan meminta sy ngumumkan bhw Akun Twitternya @saiddidu di-hack dan dikendalikan org lain. Stlh sy LHT akunnya memang benar berisi hal2 yg tak mungkin dicuitkan oleh Pak Said, yi, serangan brutal thd UAS,” tulis @mohmahfudmd dalam akunnya.

Seperti yang diketahui, akun @saiddidu mulai melancarkan serangan kepada Ustaz Abdul Somad usai sang dai menyatakan dukungannya untuk Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca Juga: Berapa Banyak Suara yang Didapat Prabowo Setelah UAS Nyatakan Dukungan?

Usai namanya dicatut di akun Twitter @saiddidu oleh peretas, UAS akhirnya buka suara memberikan klarifikasi. Adapun tanggapan tersebut dibagikan UAS melalui akun media sosial Instagram miliknya @ustadsabdulsomad, Minggu (14/4) pagi.

Dalam unggahan tersebut, UAS menyertakan gambar dengan tagar atau hashtag SaveUAS. Selain itu, ia juga menyisipkan pesan penting untuk tetap menjaga keutuhan NKRI.

Menjadi marah, hanya karena berbeda pilihan. Lalu marah berubah menjadi fitnah. Menunjukkan akal tak lagi mengikat nafsu. Semoga kita tetap jaga NKRI, dengan kelapangan hati,” tulis UAS dalam postingan tersebut.

Di unggahan yang sama, UAS juga menyertakan gambar berisi penjelasan tentang beberapa cuitan dari akun @saiddidu pada Minggu (13/4) merupakan fitnah. Sebagai caption, UAS menulis, “Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah ku sampaikan,” tulisnya.

Sementara itu terkait akun Twitter @saiddidu yang diretas, Mahfud MD mengungkapkan bahwa sang pemilik akun telah membawa kasus tersebut ke pihak yang berwajib.

Poling #Pilpres2019 SuratKabar.idJika Pilpres 2019 dilaksanakan hari ini, pasangan mana yang akan anda pilih?

Klik ‘Vote!’ untuk melihat hasil polling sementara.


suratkabar.id

Loading...
Loading...