Home Politik Dituding Sebagai Wanita yang Terciduk Bersama Andi Arief di Hotel, Chica Jessica...

Dituding Sebagai Wanita yang Terciduk Bersama Andi Arief di Hotel, Chica Jessica Beri Pengakuan Menghebohkan

0
SHARE

RAKYAT JAKARTA – Baru-baru ini, penangkapan politisi Andi Arief yang tersandung kasus narkoba ikut menyeret nama presenter dan komedian Chika Jessica. Pasalnya, inisial CJ disebut sebagai identitas dari wanita yang kabarnya ada di kamar hotel bersama Andi Arief saat polisi melakukan penggerebekan. Terkait hal itu, Chika Jessica beri pengakuan menghebohkan.

Saat dirinya diundang ke acara Hotman Paris Show di iNews dengan tema “Siapa wanita cantik di balik penangkapan politisi Andi Arief?” edisi Rabu (13/03/2019), mantan kekasih Deddy Corbuzier itu memberikan tanggapan.

Sebenarnya, seperti dikutip dari reportase TribunNews.com, Jumat (15/03/2019), sebenarnya acara tersebut tak hanya mengundang Chika Jessica. Acara itu juga ikut mengundang pemain FTV, Livy Andriany yang ternyata tak dapat hadir karena padatnya jadwal.

Diketahui Livy Andriany juga sempat diduga sedang bersama Andi Arief saat penangkapan, namun Livy membantahnya. Karena beredar kabar mengenai 2 inisial nama dari wanita yang diduga ada saat penggerebekan tersebut. Yang pertama adalah CJ. Lalu muncul lagi kabar inisialnya adalah LA.

“Kamu yang ketangkep itu lho di Hotel Peninsula, bukan ya?” tanya Hotman Paris kepada Chika Jessica.

Baca juga: Diberitakan Tertangkap Polisi Bersama Andi Arief, Chika Jessica Unggah Ini di Instagram

Mendengar pertanyaan tersebut, Chika Jessica langsung menutupi wajahnya sambil menunduk. Namun melihat respons Chika Jessica, Melaney Ricardo langsung memintanya untuk mengaku.

“Kan kamu namanya CJ, kamu udah ngepost-ngepost di Instagram kamu kan. Hei, kalau emang iya ngaku aja,” ujar Melaney Ricardo.

Chika Jessica tampak tetap menunduk sambil menutupi wajahnya sampai Melaney Ricardo kesal.

“Hei! Lu ngapain sih?” ujar Melaney Ricardo sambil tertawa dan menyenggol Chika Jessica yang ternyata hanya bercanda.

“Itu Andi Arief, yang digerebek oleh polisi di kamar Hotel Peninsula, kok semula dibilang cewek itu kamu gimana tuh?”

“Kan dikabarkan katanya cowok itu sama cewek di kamarnya. Kok ada yang bilang itu kamu. Itu fitnah atau apa?” tanya Hotman Paris lagi.

Mendengar pertanyaan sang pengacara kondang, Chika Jessica yang sudah duduk di sofa pun lagi-lagi kembali menundukkan kepalanya.

“Hei, hei, lu mau nangis apa mau tidur? Heran,” Melaney Ricardo melemparkan candaan yang mengundang tawa penonton.

Chika Jessica pun akhirnya angkat bicara. Ia mengungkap bahwa dirinya langsung dihubungi awak media saat namanya ikut terseret dengan kasus Andi Arief.

“Ini pertama kalinya aku klarifikasi di media, banyak wartawan TV-TV ngundang aku tiba-tiba, wartawan ngundang aku lewat manajer aku, berasa sok cantik si Chika, tapi aku hanya memilih di Hotman Paris Show,” bebernya.

Chika Jessica lantas membantah bahwa dirinya ialah wanita yang sedang bersama Andi Arief.

“Benar enggak lu wanita yang berinisial CJ yang lagi heboh-hebohnya itu?” tanya Melaney Ricardo lagi.

“Ya enggak mungkin Kak Mel, bukan aku,” bantah Chika Jessica.

“Eh, enggak ada yang enggak mungkin dalam hidup ini Chika,” tukas Melaney Ricardo tak mau langsung percaya.

“Yah masih enggak percaya, gimana lagi ya,” sebut Chika Jessica tampak pasrah.

“Jadi bukan kamu, cewek itu? Kok ada yang sebutin mirip wajah kamu, itu kenapa tuh? Karena mirip atau apa?” tanya Hotman Paris.

Meski namanya sempat terseret, Chika Jessica kini mengaku lega karena identitas wanita itu pelan-pelan mulai jelas. Dengan begitu, terbuktilah bahwa ia tak terlibat.

“Enggak tahu. Mungkin waktu itu fotonya belum beredar, tapi sekarang sudah ada fotonya si cewek itu,” ungkap Chika Jessica.

“Rambutnya kalau enggak salah panjang ya, makanya aku langsung potong pendek,” candanya.

“Emang rambut lu pendek dari dulu,” timpal Melaney Ricardo.

Setelah tahu Chika Jessica tak ada hubungannya dengan kasus Andi Arief, Hotman Paris pun melancarkan gombalannya.

“Jadi yang semula rasa suka saya sama kamu sudah sempat pudar begitu tahu kau dibawa ke Hotel Peninsula, begitu sudah jelas kan sekarang, kita kembali lagi ya,” tutur Hotman Paris dengan nada berguyon.
suratkabar.id

Loading...
Loading...