Home Politik Apakah Cuitan Singkat Rocky Gerung Ini Sindiran untuk Rommy?

Apakah Cuitan Singkat Rocky Gerung Ini Sindiran untuk Rommy?

0
SHARE

RAKYAT JAKARTA Pengamat politik dan sosial Rocky Gerung melalui akun Twitternya menyatakan sesuatu yang dianggap banyak orang sebagai sindiran terhadap opreasi tangngkap tangan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap salah satu pendukung Joko Widodo, Ketua Umum (Ketum) DPP PPP Rommahurmuziy (Rommy).

Rocky mencuitkan sebuah kalimat singkat namun dianggap sebagai sebuah sindiran menohok terhadap penangkapan Rommy.

“OTT. Operasi Tangkap Tuyul,” tulis Rocky, Jum’at (15/3/2019).

Baca Juga: Rocky Gerung: Masih ada Satu Kartu di Kantong Beliau, Kartu Pra-Dungu

Tidak lama kemudian Rocky menuliskan sesuatu yang juga tak kalah tajam. “Buah busuk jatuh sendiri.Tak perlu tebang pilih,” tulisnya lagi.

Cuitan Rocky tersebut mendapat like lebih dari 15 ribu kali, 4 ribu lebih retweet dan sekitar seribu balasan dari warga pengguna Twitter.

“Klo buahnya busuk semua tandanya ada hama dan pohon harus di tebang,” balas akun @Ratna08546179.

“BegituPun halnya dgn musim semi, yg akan tetap tiba meskipun para perompak membakar kebun bunga nya,” tulis netizen lainnya dengan akun @FibellAffishya

Rommy merupakan politikus yang cukup terkenal. Selain pernyataan-pernyatannya yang kerap dikutip media massa, dia hobi main musik dan memiliki suara merdu. Dalam beberapa kesempatan, Rommy sering tertangkap kamera sedang bernyanyi.

Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, sejumlah uang yang disita dalam OTT merupakan bagian transaksi terkait jual beli jabatan di Kementerian Agama, baik di pusat maupun di daerah. “KPK mengamankan beberapa orang setelah diduga terjadi transaksi yang kesekian kalinya,” kata Febri menjelaskan.
suratkabar.id

Loading...
Loading...