Home Politik Ahok-Puput Dikabarkan Akan Menikah 15 Februari, Undangannya Jadi Masalah. Ada Apa?

Ahok-Puput Dikabarkan Akan Menikah 15 Februari, Undangannya Jadi Masalah. Ada Apa?

0
SHARE

RAKYAT JAKARTA – Tanggal pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi hanya tinggal sebentar lagi. Namun malah muncul masalah baru, yakni soal undangannya. Dua adik Ahok disebut-sebut menyinggung pernikahan sang kakak dengan mantan anggota polwan tersebut.

Bahkan, seperti yang dihimpun dari laman Tribunnews.com pada Selasa (12/2/2019), satu adik mantan suami Veronica Tan, Fifi Lety melontarkan tanggapan pedas. Ia menyatakan tidak menerima undangan pernikahan sang kakak dengan Puput.

Soal permasalahan undangan jelang hari bahagia mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, adik Ahok, Harry Tjahaja Purnama sempat menuangkan curahan hatinya yang berbunyi ‘diam itu emas dengan disertai emoji sedih.

Pasca BTP bebas pada Kamis (24/1) lalu, kabar soal pernikahannya dengan Puput semakin ramai beredar. Ahok dan Puput sendiri, sebelumnya tampil serasi di sebuah acara penyambutan BTP yang dilangsungkan di kediamannya.

Dalam acara tersebut, Puput berkesempatan bertemu dengan ibu, saudara, dan anak Ahok. Dan terkait abar pernikahannya, BTP sendiri telah menemui sahabat dekatnya, Oesman Sapta Odang guna meminta restu untuk menikah lagi.

Baca Juga: Antara Rencana Pernikahan Ahok dan Tanggapan Keluarga Puput di Nganjuk

Meski kabarnya Ahok akan mempersunting Puput Nastiti Devi pada pertengahan bulan ini, terkait waktu pernikahannya sendiri masih simpang siur.

Terkait hal tersebut, tante Puput, Sri di Nganjuk, Jawa Timur, mengungkapkan rencana pernikahan Ahok dengan keponakan adalah tanggal 14 atau 15 Februari. “Rencana pernikahan Puput dengan Ahok yang akan dilakukan antara tanggal 14 hingga 15 Februari 2019,” tutur Sri, Jumat (25/1) lalu.

Di sisi lain, Aiptu Teguh Sriyono, ayah Puput, membantah kabar yang menyebutkan bahwa sang putri akan menikah dengan Ahok pada tanggal 15 Februari. “Kalau soal tanggal 15 Februari itu enggak bener ya. Puput sudah dewasa dan tahu mana yang baik, nanti dia yang jelaskan,” tutur Teguh.

Berbeda dengan keluarga Puput, pihak keluarga Ahok malah tak tahu menahu terkait rencana besar tersebut. seperti yang beberapa waktu lalu sempat diungkapkan adik perempuan BTP, Fifi Lety Tjahaja Purnama.

Dalam sebuah komentar balasannya, ia mengaku sudah memiliki rencana kegiatan lain di Surabaya pada tanggal 15 Februari. Fifi dengan tegas mengaku tak mengetahui soal kabar beredarnya undangan bridesmaid pernikahan Puput.

Terima kasih *emoji. Saya enggak tahu soal undangan tsb dan tgl 15/2 saya juga jadwal pelayanan ke Sby,” demikian jawaban Fifi.

Sama halnya dengan Fifi. Harry Tjahaja Purnama, adik laki-laki BTP juga menuliskan sebuah unggahan yang langsung mencuri perhatian. Harry mengunggah tulisan melalui akun media sosial Instagram pada Senin (11/2) kemarin.

View this post on Instagram

Silence event what If …

A post shared by Harry Tjahaja Purnama (@harrytjahajapurnama) on

What lf? *emoji, Chinese proverb says “Silence is Gold”, but being silence doesn’t feel good when or if a very best friend didn’t tel you a such important event *sad emoji,” tulis Harry menyinggung soal teman baik yang justru tak memberikan kabar baik dalam unggahannya.

Pepatah Cina mengatakan “Diam itu Emas”, tapi diam itu tidak terasa baik ketika atau jika seorang sahabat terbaik tidak memberi tahu satu acara penting *emoji sedih,” imbuh adik laki-laki BTP lebih lanjut.

Postingan Harry tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar. Beberapa netizen berasumsi bahwa unggahan itu ada kaitannya dengan Ahok yang belum juga mengumumkan niatannya untuk menikahi Puput kepada keluarga besarnya.

Harry sebelumnya juga sempat membuat kehebohan melalui unggahan lain. Dalam postingannya, ia membagikan curhatan yang berisi pesan agar keluarga, terutama sosok yang ia kagumi tak diselimuti kepalsuan.

Imlek Tahun Babi 2019, aku hanya menambah doa semoga keluargaku, terutama yang sangat saya kagumi ini tidak terpikat seperti cerita di sinetron atau film yg mengerikan penuh dgn intrik dan motif kepalsuan, tapi melainkan benar-benar berdasarkan ketulusan atas nama sebuah Cinta *emoji berdoa.”

 
suratkabar.id

Loading...
Loading...