Home Politik Ada Bendera Golkar Berkibar di Kampanye Prabowo di Makassar

Ada Bendera Golkar Berkibar di Kampanye Prabowo di Makassar

0
SHARE

RAKYAT JAKARTA – Ada pemandangan sangat menarik yang mewarnai kampanye akbar Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 02 Prabowo Subianto digelar di Lapangan Karebosi Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (24/3) kemarin.

Diwartakan Kompas.com pada Minggu (24/3/2019), di samping podium tempat capres 02 menyampaikan orasi, berkibar bendera Partai Golongan Karya (Golkar). Bendera kuning tersebut berbaur bersama bendera partai politik pendukung rival Capres Petahana Joko Widodo (Jokowi).

Padahal seperti yang diketahui, Partai Golkar adalah partai yang mendukung pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin.

Bendera partai berlambang pohon beringin bernomor 4 ini dibawa oleh puluhan orang. Setidaknya ada delapan bendera kuning yang juga dilengkapi dengan gambar Prabowo-Sandiaga.

Ketika tiba di lokasi digelarnya kampanye akbar, dari orang-orang yang membawa bendera kuning tersebut terdengar riuh suara teriakan Golkar disertai acungan dua jari yang merupakan ciri khas dukungan untuk Prabowo-Sandiaga.

Baca Juga: Berbeda dengan Program Tiga Kartu Baru dari Jokowi, Kubu Prabowo Akan Bikin Ini

Bendera Golkar terus dikibarkan, bahkan ketika Ika KDI membawakan sebuah lagu dalam kampanye akbar Prabowo. Istri pemain sepak bola Syamsul Chaeruddin ini juga terlihat ikut menyapa orang-orang yang membawa bendera kuning.

“Partai Golkar mana suaranya?” seru Ika KDI penuh semangat dari atas panggung.

Diberitakan sebelumnya, Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto tiba di lokasi kampanye akbar yang digelar di Makassar sekitar pukul 15.20 Wita. Dalam kampanyenya, mantan Danjen Kopassus tersebut banyak menyinggung masalah ekonomi yang disebutnya jauh dari kata adil di Indonesia.

“Saudara-Saudara, masalahnya karena kekayaan Indonesia tidak di tangan rakyat Indonesia. Yang menguasai kekayaan Indonesia hanya segelintir orang saja,” tutur Prabowo dalam orasi politiknya pada kesempatan tersebut.

Prabowo berorasi selama sekitar 45 menit, sebelum kemudian dibawa berarak keliling untuk menjabat tangan para pendukung ketika akan bergerak meninggalkan lokasi kampanye.

Poling #Pilpres2019 SuratKabar.idJika Pilpres 2019 dilaksanakan hari ini, pasangan mana yang akan anda pilih?

Klik ‘Vote!’ untuk melihat hasil polling sementara.


suratkabar.id

Loading...
Loading...